Karyawan Semen Baturaja Berhasil Bawa Pulang 3 Medali di Ajang Peparprov Sumsel Ke – IV Lahat 2023

, , ,

PALEMBANG –  Kabar menggembirakan datang dari PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk SIG), prestasi gemilang diraih oleh salah satu karyawan SMBR sekaligus atlet tenis meja, yaitu Hendri Radilah. Ia berhasil meraih 3 Medali dalam ajang Peparprov (Pekan Paralympic Provinsi) Sumsel ke-IV yang digelar di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah berlangsung dari tanggal 27 hingga 30 September 2023.

Keberhasilan Hendri mengharumkan nama SMBR dan Provinsi Sumsel tak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh Hendri dan rekan-nya, Hendri yang mewakili kontigen Kabupaten Lahat berhasil membawa pulang 3 Medali dalam Cabang Olahraga Tenis Meja diantaranya 1 Emas Kategori Single Putra, 1 Perak Kategori Beregu Putra, dan 1 Perunggu Kategori Ganda Putra.

Hendri menceritakan, hasil yang ia dapatkan ini tak lepas dari persiapan dan dukungan dari SMBR. “Alhamdulliah dukungan dan support dari SMBR sangat luar biasa, baik itu dukungan moral serta dalam persiapan karena kami butuh waktu latihan dan SMBR memberikan support akan hal itu, sehingga kami bisa berkonsentrasi di ajang tersebut,” kata Hendri, karyawan SMBR yang bertugas di Unit of Corporate Social Repsonsibility (CSR) SMBR.

Lalu, Vice President of Corporate Secretary SMBR Bashtony Santri mengucapkan rasa bangga atas pencapaian gemilang Hendri. “Prestasi yang ditorehkan oleh Hendri adalah bukti bahwa tidak ada batasan bagi kemampuan dan tekad seseorang, terlepas dari kondisi fisik. Mewakili manajemen SMBR, kami sangat bangga kepada Hendri. SMBR akan terus mendukung para karyawan, termasuk mereka yang memiliki disabilitas, untuk mencapai prestasi luar biasa seperti ini,” ucap Basthony.

Dia menambahkan, perusahaan telah berkomitmen untuk tidak membeda-bedakan karyawan. “SMBR memberikan peluang kepada individu yang memiliki kemampuan dan potensi luar biasa. Langkah ini adalah bagian dari komitmen SMBR untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih inklusif dan beragam,” tegasnya. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.