Sebagai Responden yang Responsif dan Terkooperatif, Semen Baturaja Diganjar Dua Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Republik Indonesia

, ,

BANDAR LAMPUNG –  PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menerima dua penghargaan sekaligus dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia. Penghargaan pertama sebagai Responden yang Responsif memberikan data dalam kegiatan Survei Statistik Industri Manufaktur. Sebelumnya, penghargaan pertama telah diterima pada Jumat (22/9) di Kantor SMBR Site Panjang, Kota Bandar Lampung yang diberikan langsung oleh BPS Kota Bandar Lampung.

Lalu, penghargaan kedua diberikan oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan didampingi Kepala BPS Kota Bandar Lampung Ir. Akhmad Nasarudin kepada perwakilan Manajamen SMBR yang diwakili oleh Senior Manager of  Palembang & Panjang Plant SMBR Kristan Teguh pada acara Seminar Hari Statisik Nasional (HSN) 2023 pada Rabu (27/9) di Hotel Sheraton, Kota Bandar Lampung. SMBR didaulat sebagai Perusahaan Terkooperatif dalam rangkaian kegiatan statistik lingkungan Badan Pusat Statistik Kota Bandar Lampung Tahun 2023.

Kepala BPS Kota Bandar Lampung Ir. Akhmad Nasarudin dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak telah kooperatif dengan memberikan data – data pada survei dan sensus BPS, karena data yang diberikan merupakan peran bapak/ibu membangun data statistik yang berkualitas untuk perencanaan pembangunan di Kota Bandar Lampung. 

Penghargaan ini diberikan kepada SMBR atas kontribusinya dalam mendukung pembangunan ekonomi Indonesia melalui dukungan data statistik secara tepat waktu. BPS memberikan penghargaan ini sebagai penghormatan atas komitmen SMBR dalam mendukung inisiatif pemerintah untuk memahami dan mengelola data statistik untuk mendukung pembangunan nasional.

Vice President of Corporate Secretary SMBR mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari BPS atas ketaatan perusahaan dalam memberikan data statistik kepada BPS  secara tepat waktu. kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini.

“Sebagai perusahaan industri, kami selalu berkomitmen untuk berperan aktif dalam menyediakan data yang akurat dan berkualitas kepada BPS. Kami yakin bahwa statistik yang baik sangat penting bagi pengambilan keputusan yang tepat, dan kami akan terus berkontribusi dalam upaya memajukan Indonesia.” ungkap Basthony. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.