PALEMBANG – Semen Baturaja (SMBR) kembali menyalurkan sejumlah bantuan alat kesehatan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang, pada Rabu (13/05) sebagai salah satu bentuk kesiagaan perusahaan atas dikeluarkannya Surat Keputusan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari Kementerian Kesehatan RI.

Disusul oleh adanya laporan peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di Sumatera Selatan per tanggal 14 Mei 2020 oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan yang telah mencapai 441 orang.

“Dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19, garda terdepan tersebut harus memiliki pertahanan yang kuat.” Ujar Fuad Azizi selaku Senior Manager Corporate Social Responsibility yang mewakili Manajemen SMBR ketika menyerahkan bantuan kepada Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Bantuan alat kesehatan yang disalurkan berupa Masker Medis sebanyak 1.250 pcs, Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 Pcs, Handscoon sebanyak 5000 pcs, Kacamata Googles sebanyak 50 Pcs, Hand Sanitizer 50 Liter, dan Masker Kain 2.000 pcs. Selain itu pada kesempatan yang sama, SMBR juga memberikan sebanyak 438 Paket Sembako.

“Kami juga berbagi paket sembako gratis kepada personil yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat” tambah Fuad.Sebelumnya, SMBR yang juga ditunjuk sebagai koordinator Satgas Bencana BUMN wilayah OKU telah menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Satgas Penanggulangan Bencana Covid-19 Wilayah Ogan Komering Ulu (OKU).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.