PALEMBANG – Semen Baturaja menggelar Halal Bi Halal dan Town Hall Meeting di tengah pandemi Covid – 19. Acara Perusahaan yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya digelar berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena diselenggarakan secara Virtual atau Video Conference pada hari Selasa kemarin (04/06) yang dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Karyawan/ti SMBR.

Tema Acara pada tahun ini adalah “Tetap Jalin Silaturahmi di tengah Pandemi”. Tema ini diambil sesuai dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, dimana kita tetap bisa bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat menggunakan sarana komunikasi yang saat ini sudah banyak tersedia seperti chat maupun video call.

Acara dibuka dengan sambutan dari seluruh Direksi dan dilanjutkan Testimoni dari perwakilan Karyawan/ti yang berbagi pengalamannya merayakan Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19.

Acara ini juga diisi dengan Town Hall Meeting mengenai persiapan menghadapi penerapan The New Normal. Dalam menghadapi The New Normal, Semen Baturaja telah mempersiapkan sejumlah Protokol kesehatan sesuai standar Covid-19 dengan membentuk Tim Task Force SMBR. Selain itu, Semen Baturaja juga telah mempersiapkan Covid Ranger SMBR yang akan menjadi agent untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan di lingkungan keluarga besar Semen Baturaja. Dr. Tuhfa Mahdiah dari Siloam In House Clinic juga berkesempatan untuk menyampaikan materi tentang Covid-19 dan Penerapan The New Normal dari perspektif seorang tenaga medis.

Walaupun acara ini dilakukan secara virtual, namun tujuan dari Acara Halal Bi Halal dan Townhall Meeting ini tetap tersampaikan untuk menjadi ajang silaturahmi dengan saling memaafkan dan memupuk tali persaudaraan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.