Baturaja, bertempat di Sport Center PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Pabrik Baturaja pada tanggal 13 s/d 14 Juni 2015 Pukul 07.30 WIB telah diselenggarakan Turnamen Futsal dan Tenis Lapangan Antar Site tahun 2015 yang acara tersebut adalah sebagai salah satu rencana kerja BAPOR ditahun 2015.

Mengawali acara ini dibuka oleh laporan Ketua BAPOR PTSB Bpk. M. Muammars Syah Reza kepada jajaran manajemn PTSB dan peserta turnamen yang hadir di lapangan futsal PTSB, dalam laporannya Ketua BAPOR menghimbau ajang turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan bersosialisasi bagi keluarga besar PTSB dari tiga site yang berbeda.

Dalam sambutannya DIRUT PTSB Bpk. Pamudji Rahardjo di dampingi oleh DIRKEU Bpk. Ageng Purboyo Angrenggono dan DIRPROD Bpk. Agus Wahyudin beserta jajaran Eselon I PTSB yang sempat hadir menjelasakan perkembangan perusahaan di tahun 2015, besar harapan manajemen kepada seluruh peserta turnamen agar kegiatan ini dapat membangkitkan lagi semangat bekerja dan pantang menyerah untuk menghadapi persaingan industri semen di masa akan datang. (Humas PTSB)