PALEMBANG – Semen Baturaja meraih penghargaan dalam ajang Iconomics CSR Award 2020 dengan Title “Inisiatif Tanggap Darurat Covid-19 – Dukungan Kesehatan Medis” Acara ini digelar secara virtual pada Jumat (04/12). Iconomics memberikan Apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah melakukan program tanggung jawab sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan diterima secara simbolis oleh Harrie Cahyanto selaku Senior Manager Corporate Social Responsiblity (CSR) secara virtual. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bram S Putro selaku Founder & CEO Iconomics.

Bram S Putro mengatakan pihaknya memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik di Indonesia yang melakukan Kegiatan CSR yang tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 sesuai dengan strategi CSR Perusahaan.

Penilaian yang dilakukan oleh Iconomics berdasarkan riset yang dilakukan sejak bulan Januari 2020 lewat Kegiatan CSR Perusahaan, media monitoring, dan pendekatan sukarela mengenai tanggung jawab sosial perusahaan..

Dengan diterimanya penghargaan ini, sebagai wujud pembuktian kontribusi dan tanggung jawab Semen Baturaja turut membantu Masyarkat dan lingkungan Sekitar dengan melalui Kegiatan CSR Perusahaan.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.