PALEMBANG – Jajaran pengurus terbaru PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru, Rabu (30/3).

Sehubungan dengan adanya perubahan jajaran pengurus Perseroan sesuai keputusan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 pada tanggal 25 Maret 2022, Manajemen melakukan pengenalan Direksi baru kepada Gubernur Sumsel di Ruang Rapat Pemprov Sumsel.

Direktur Utama SMBR Daconi memperkenalkan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Tubagus Muhammad Dharury, Direktur Umum & SDM Gatot Mardiana, Direktur Produksi & Pengembangan Suherman Yahya. Direksi terbaru didampingi oleh VP Corporate Secretary SMBR Doddy Irawan.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut hangat kedatangan jajaran Direksi SMBR Perseroan dan memberikan semangat untuk SMBR semakin maju dibawah manajemen yang baru. Turut hadir Kadis PU Perkim Sumsel Basyaruddin Akhmad dan Karo Perekonomian Sumsel Afrian Joni.

SMBR berharap hubungan Perseroan dengan Pemprov Sumsel terus berjalan baik dan selalu bisa bersinergi membawa Sumatera Selatan yang lebih maju.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.