PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menggelar acara Pisah Sambut dan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Pengurus Perseroan bertempat di Kantor Pusat SMBR Ruang Rapat Abikusno, Kota Palembang pada Rabu (30/03) dan Online melalui Zoom Meeting.

Sertijab dilaksanakan antara Jobi Triananda Hasjim sebagai Direktur Utama sebelumnya dengan Daconi sebagai Direktur Utama yang baru, serta M Jamil sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko yang sebelumnya dengan Tubagus Muhammad Dharury sebagai Direkur Keuangan dan Manajemen Risiko yang baru, dan Amrullah sebagai Direktur Umum dan SDM sebelumnya dengan Gatot Mardiana sebagai Direktur Umum dan SDM yang baru serta penyambutan Suherman Yahya sebagai Direktur Produksi dan Pengembangan yang baru. Pelantikan ini berdasarkan Acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 pada tanggal 25 Maret 2022.

Acara dihadiri oleh Oke Nurwan Komisaris serta Chodwadja Sanova Komisaris Independen, dan Endang Tirtana ex Komisaris Independen yang hadir secara hybrid melalui online dan turut dihadiri secara offline oleh Darusman Mawardi Komisaris Independen.

Turut berpartisipasi pada acara tersebut Segenap Vice President SMBR dan Serikat Karyawan Semen Baturaja (SKSB) dan IIKSB (Ikatan Istri Karyawan Semen Baturaja) dan seluruh karyawan/ti SMBR yang hadir secara online maupun offline.

Dalam kesempatan tersebut pada Direksi yang baru mengucapkan Terima kasih kepada Direksi yang sebelumnya yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktunya untuk Memajukan SMBR sehingga mampu mencapai kinerja yang baik. Selanjutnya menanyangkan video kenangan untuk Jajaran Direksi yang sebelumnya dilanjutkan sesi terakhir pemberian cindermata kepada pada Direksi yang sebelumnya.

Terima kasih Semoga kesuksesan dan kesehatan senantiasa menyertai. Semen Baturaja Jaya !!!!


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.