JAKARTA – Semen Baturaja kembali meraih Zero Accident pada Penghargaan K3 2021 dalam Pelaksanaan Program Keselamatan Kerja (K3) yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Republik Indonesia.

Acara digelar secara daring dan offline di Bidakara Hotel, Jakarta pada Rabu (28/04). Penghargaan diterima secara daring oleh Vice President Safety, Security, Health & Environment (VP SSHE), Jogy Alpha Mediarta Gumay.

Pabrik Palembang berhasil mencapai 6.012.776 Jam Kerja Orang Tanpa Kecelakaan Kerja (Zero Accident), terhitung sejak 1 Januari 2011 hingga 31 Desember 2020. Pabrik Panjang mencapai 3.601.383 Jam Kerja Orang Tanpa Kecelakaan Kerja (Zero Accident) terhitung sejak 1 Januari 2012 hingga 31 Desember 2020.

Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) adalah tanda penghargaan K3 yang diberikan pemerintah kepada manajemen perusahaan yang telah berhasil dalam melaksanakan program K3 sehingga mencapai nihil kecelakan kerja dalam jangka waktu tertentu.

Pada dua tahun terakhir Semen Baturaja juga meraih penghargaan yang sama. Pencapaian Zero Accident ini tidak terlepas dari Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang diterapkan oleh Perusahaan. Semen Baturaja senantiasa menjaga komitmen penerapan K3 di setiap lingkungan kerja perusahaan. {}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.