PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) ikut meresmikan gudang distributor milik PT Kapuas Musi Madelyn (KMM) pada Kamis, 27 Juni 2019.

Peresmian gudang dihadiri oleh Pimpinan PT KMM, Jie Alie Alianto bersama dengan Manajemen SMBR, yang diwakili oleh Direktur Pemasaran, Dede Parasade dan didampingi Vice President Marketing M. Yunus dan Vice President Sales, Eko David Irawan juga beberapa perwakilan dari Jamkrindo dan Askrindo serta para distributor yang juga turut hadir memberikan ucapan selamat dan memeriahkan acara peresmian.

Sebagai salah satu distributor SMBR, ini merupakan gudang ketiga yang diresmikan oleh PT Kapuas Musi Madelyn ini di Jalan Soekarno-Hatta. SMBR terus mendukung pengembangan jalur distribusi dan pemasaran produk melalui kerjasama penyediaan Gudang distributor.

SMBR terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas, ramah lingkungan dan pasokan yang berkesinambungan. Salah satu komitmen dalam mencapai visi  untuk menjadi Green Cement Based Building Material Company terdepan di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.