PALEMBANG – Event Construction Service Week (CSW) 2019 digelar di Hotel Santika Palembang sejak Selasa, 2 Juli hingga Rabu, 3 Juli 2019 dan mengusung tema “Sinergi Membangun Jasa Konstruksi’’.

Semen Baturaja bersinergi dengan Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung penuh event tersebut untuk mempercepat sertifikasi tenaga ahli dan terampil di bidang jasa konstruksi sehingga dapat meningkatkan daya saing pekerja konstruksi di Sumatra Selatan.

Construction Service Week 2019 dibuka oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarif Burhanuddin.

Sementara Manajemen SMBR diwakili Vice President Marketing, M. Yunus memberikan sambutan dan dukungan untuk acara ini. Dukungan diberikan agar para pekerja konstruksi dapat resmi menjadi tenaga ahli dengan adanya sertifikasi.

SMBR sebagai salah satu badan usaha jasa konstruksi di Sumsel mendorong perkembangan sektor usaha konstruksi dengan menghasilkan produk infrastruktur yang berkualitas serta proses konstruksi yang lebih efektif dan efisien.

Kegiatan juga menggandeng sejumlah perguruan tinggi, asosiasi pengusaha dan pekerja konstruksi dalam melaksanakan sertifikasi. Tentunya dengan dukungan pemerintah daerah serta Lembaga jasa konstruksi di Sumsel.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.