Bapak Mirza Yudiresman Saat Menerima Penghargaan Untuk Semen Baturaja Pada Acara Tokoh Finansial Indonesia 2016 Yang Diserahkan Oleh Dirut KSEI Ibu Friderica Widyasari Didampingi Presdir & CEO Berita Satu Bapak Sinyo Harry Sarundajang

 

Jakarta, Komitmen PT Semen Baturaja (Persero), Tbk untuk selalu menjadi yang terbaik kembali mendapatkan apresiasi. Semen Baturaja berhasil meraih predikat BUMN Terbaik 2016 untuk Kategori Bidang Non-Keuangan Sektor Industri Semen dalam ajang Tokoh Finansial Indonesia 2016.  Acara yang bertempat di Soehanna Hall pada Rabu (15/12) dihadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan Bapak Mirza Yudiresman.

   PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Memperoleh Predikat BUMN Terbaik Tahun 2016 Bidang Non Keuangan Sektor Industri Semen Versi Majalah Investor

Penghargaan sebagai  perusahaan terbaik diberikan  berdasarkan hasil perolehan nilai angka ter­tinggi terhadap delapan kriteria, yakni annual return, pertumbuhan sales selama tiga tahun berturut-turut, net operating margin, return on equity (ROE), asset turn over (ATO), volatilitas saham, likuiditas saham, dan per­tumbuhan laba operasi sela­ma tiga tahun.

                                                                  Para Penerima Penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2016 Pose Bersama

Penghargaan yang dise­lenggarakan oleh Majalah Investor ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan BU­MN, multifinance, sekuritas, dan obligasi. Proses peni­laian terfokus kepada ino­vasi dan strategi bisnis serta mempertimbangkan sisi tata kelola perusahaan yang baik dan tanggung jawab sosial perusahaan. Perusahaan-perusahaan yang ikut serta dinilai oleh tim juri yang terdiri dari para ahli di bi­dang finansial dan praktisi keuangan.