Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Saat Menerima Penghargaan Indonesia GCG Award 2016

 

Jakarta – 7 Desember 2016, Bertempat di Mawar I Ballroom Balai Kartini telah diselenggarakan acara Indonesia GCG Award 2016  dari Economic Review yang bekerja sama dengan IPMI International Business School. Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Pamudji Rahardjo beserta Direktur Keuangan Bapak Ageng Purboyo Angrenggono.

Pada kesempatan ini  PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan Good Corporate Governance 2016 dengan predikat sangat baik untuk kategori Industri dasar dan Kimia – Semen.

            Direktur Utama & Direktur Keuangan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Pose Bersama Usai Menerima Penghargaan Indonesia GCG Award 2016

Menurut Pendiri sekaligus Ketua Penyelenggara acara, Nana Irlisa Rachmadiana, GCG merupakan bentuk Apresiasi Kinerja Perusahaan – Perusahaan di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah berhasil dengan baik dalam penerapan Good Corporate Governance, serta meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, melalui peningkatan kinerja, profesionalisme, dan daya saing perusahaan khususnya untuk GCG.

Perusahaan peraih penghargaan ini dianggap telah sukses meningkatkan kinerja perusahaan melalui terciptanya proses pengambilan keputusan yang lebih baik, meningkatkan efisiensi operasional perusahaan, serta lebih meningkatkan pelayanan kepada stakeholder.