Palembang –  Sabtu (23/05/2015), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (PTSB) memberikan bantuan santunan kepada warga di wilayah RT 50, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I (Daerah Panca Usaha)  yang menjadi korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Direktur Umum & SDM PTSB Bapak Romlan Kurniawan yang didampingi oleh Kepala Biro KBL PTSB, Bapak Henri Yunan beserta staf pada Sabtu  (23/05). Hadir pula pada kesempatan tersebut, Lurah 5 Ulu bersama dengan beberapa aparat setempat.

PTSB melalui Unit Kerja Kemitraan & Bina Lingkungan memberikan bantuan berupa bahan sembako meliputi beras sebanyak 300 karung, minyak goreng sebanyak 60  liter, gula sebanyak 30 kg dan mie instan sebanyak 30 kotak dus kepada kurang lebih 30 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban bencana kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Umum & SDM PTSB  juga turun secara langsung ke lokasi terjadinya kebakaran. Beliau mengungkapkan keprihatinannya terhadap bencana kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut, Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa pemberian bantuan santunan ini merupakan perwujudan perhatian perusahaan kepada setiap warga masyarakat tidak hanya terbatas kepada warga di area ring 1 saja.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana kebakaran dan dapat menjadi semangat  bagi mereka untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa, karena banyak dari korban kebakaran yang harta bendanya benar-benar habis dilalap oleh api. (Humas & KBL PTSB)