PALEMBANG, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (PTSB) menyelenggarakan pertandingan persahabatan cabang olahraga badminton antar site yang ke – 5. Pertandingan Badminton tersebut dibuka pada Minggu (17/05) di Lapangan Badminton Mess PTSB Taman Kenten.

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili oleh Direktur Utama, Bapak Pamudji Rahardjo bersama dengan Direktur Keuangan Bapak Ageng Purboyo Angrenggono, beserta Karyawan/ti PTSB dan Mahasiswa/i Universitas Sriwijaya yang juga berkesempatan untuk hadir secara langsung untuk meramaikan jalannya pertandingan persahabatan cabang olahraga badminton antar site yang ke – 5.

Pertandingan cabang olahraga badminton ini merupakan event tahunan dan ini merupakan kali ke – 5, PTSB melalui Baporkes menyelenggarakan event semacam ini. Pertandingan persahabatan cabang olahraga badminton ini diikuti oleh 4 (empat) tim yaitu Tim Palembang A, Palembang B, Baturaja dan Panjang.

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Pamudji Rahardjo berkenan membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga badminton antar site ini. Dalam sambutannya, Bapak Pamudji Rahardjo menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi PTSB dan instansi untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi wadah bagi kita untuk berolahraga.

Tentunya PTSB akan senantiasa menyediakan sarana & prasarana pendukung fasilitas olahraga bagi karyawan/ti PTSB di tiga site. Pada akhir sambutannya, beliau mengajak seluruh karyawan/ti PTSB dan undangan yang hadir untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan Pabrik Baturaja II yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. (Humas PTSB)