Baturaja, Senin (18/04/2015) Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke – 136 Tahun 2015 Ikatan Isteri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB) menyelenggarakan lomba menu ibu hamil dengan standar penghasilan upah minimum regional.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan lomba Ibu Hj. Reni Jhon Masri. Acara ini dihadiri juga oleh Ketua umum IIKSB Ibu Hj. Evi Pamudji Rahardjo dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU Ibu Dra. Hj. Indrawati, MH dan segenap anggota GOW Kab. OKU.

Dalam sambutannya Dra. Hj. Indrawati, MH sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh IIKSB sebagai salah satu anggota organisasi GOW Kab. OKU, sehingga kerja nyata dan kontribusi organisasi wanita di Kab. OKU dapat dirasakan oleh masyarakat di lingkungan organisasi tersebut.

Acara ini diramaikan juga oleh peserta perwakilan dari ibu – ibu kelurahan dan desa yang berada di lingkungan Ring I PTSB, perlombaan ini memperebutkan tiga tropi Ketua Umum IIKSB Ibu Hj. Evi Pamudji Rahardjo.

Dalam sambutannya Ketua Umum IIKSB menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh peserta yang sudah senantiasa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini yang semuanya sudah mengetahui karna sosok beliaulah keberadaan wanita – wanita di seluruh indonesia dapat disejajarkan dengan kaum laki – laki di Indonesia dan juga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Perlombaan ini dimenangkan oleh Kelurahan Sukajadi untuk Juara I, Kelurahan Talang Jawa untuk Juara II, Desa Laya untuk Juara III, Kelurahan Sukajadi untuk Juara Harapan I dan Kelurahan Air Gading untuk Harapan II. (Humas PTSB)