Baturaja, pada hari Selasa (07/04/2015) Tim Penyalur Bantuan Baitul Maal PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menyalurkan bantuan dana kepada salah satu penduduk kurang mampu yaitu Bpk. Budiantoro yang tinggal dan menetap di Jl. Dr. Soetomo LK.I. RT 03 RW 02 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur.

Bantuan dana dari Baitul Maal PTSB diserahkan langsung oleh Tim Penyalur Bantuan Baitul Maal PTSB yaitu Bpk. Harrie Cahyanto dan Bpk. Fuad Azizi kepada Istri dari Bpk. Budiantoro yaitu Ibu Helmiyati dan disaksikan juga oleh Lurah Sukajadi Bpk. Ogan Amrin dan Anggota DPRD Kab. OKU Bpk. Ir. Syarifuddin serta Ketua RW 02 Bpk. Fachruddin.

Pada saat itu Bpk. Budiantoro tidak bisa langsung bertemu dengan tim karena posisi beliau sedang berada di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk segera mendapatkan penanganan medis atas penyakit yang dideritanya.

Rasa terima kasih yang sangat besar diungkapkan keluarga korban kepada Baitul Maal PTSB atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada mereka sekeluarga dan juga ucapan terima kasih mewakili pemerintah daerah Kab. OKU dan DPRD Kab. OKU kepada PTSB yang senantiasa peduli dengan kondisi penduduk di sekitar pabrik. (Humas & KBL PTSB)