PTSB RAIH PENGHARGAAN BIDANG SOSIAL DARI GUBERNUR SUMSEL

 

Muara Enim, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili oleh Direktur Umum & SDM PTSB Romlan Kurniawan, SE pada hari jum’at (20/11) menghadiri undangan dari Gubernur Sumatera Selatan pada acara peringatan Bulan Bakti Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) & Bulan Bakti Karang Taruna se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2015. Acara ini mengambil tema “Dengan Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muara Enim Tahun 2015, Melalui Semangat “Ayo Kerja” Kita Wujudkan Masyarakat Muara Enim Yang Sehat, Mandiri, Agamis & Sejahtera (SMAS)”

Acara puncak peringatan Bulan Bakti Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) & Bulan Bakti Karang Taruna se-Provinsi Sumatera Selatan kali ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki, Bupati Muara Enim Ir H. Muzakir Sai Sohar, Para Bupati & Walikota se-Provinsi Sumatera Selatan, BUMN & BUMD se-Provinsi Sumatera Selatan, Ketua & Wk. DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta Jajaran Dinas & Badan terkait di Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, PTSB menjadi satu-satunya BUMN dari kalangan dunia usaha yang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan atas partisipasi aktif & perhatian perusahaan dalam bidang sosial selama ini. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan kepada Direktur Umum & SDM PTSB yang hadir pada saat itu dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.  (Humas PTSB)