Selama empat hari berturut-turut PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menggelar acara puncak peringatan HUT PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Ke 41 Tahun. Acara yang mengambil tema “Menjalin Kebersamaan Menuju Kejayaan Semen Baturaja” ini diselenggarakan mulai dari Hari Kamis (12/11) di Site Panjang, hari Jum’at (13/11) di Site Palembang dan hari Sabtu & Minggu (14-15/11) di Site Baturaja.

Ini merupakan rangkaian acara puncak dan sebagai penutup setelah sebelumnya telah diadakan berbagai macam perlombaan dan kegiatan sosial sebagai penyemarak perayaan HUT PTSB Ke-41 Tahun sebagai berikut :

  1. Turnamen Tenis Lapangan Antar Direktorat di PTSB
  2. Turnamen Badminton Antar Direktorat di PTSB
  3. Turnamen Futsal Antar Direktorat di PTSB & Sinoma
  4. Turnamen Volley Ball Antar Direktorat di PTSB Kantor Pusat & PPG
  5. Open Tournament Volley Ball Se-Kabupaten OKU
  6. Jalan Sehat Bersama Warga Ring I di PTSB Pabrik Panjang
  7. Perlombaan Karaoke Antar Karyawan/ti & Keluarga Karyawan/ti PTSB Pabrik Baturaja
  8. Perlombaan Mewarnai Tingkat Siswa/i PAUD/TK & SD Se-Kabupaten OKU
  9. Festival Band Se-Kabupaten OKU
  10. Open Tournament Gaplek Se-Kabupaten OKU
  11. Perlombaan Memasak Antar Karyawati, IIKSB & Warga Ring I di PTSB Kantor Pusat & PPG
  12. Upacara Pemberian Tanda Jasa & Setia Karya
  13. Pemberian Santunan Pendidikan Kepada Siswa/i SD/SMP/SMA & Guru Honorer
  14. Jalan Sehat, Senam Bersama, Hiburan, Kuliner & Doorprize di Baturaja

Acara ramah tamah HUT PTSB Site Panjang & Palembang dihadiri oleh Berbagai Tokoh masyarakat di sekitar wilayah pabrik PTSB.

Selain itu hadir pula, Para pensiunan yang tergabung dalam IKPSB. Serta Kalangan internal PTSB seperti Rekan-rekan Direksi PTSB, Penasihat, Ketua, Pengurus & Anggota IIKSB, beserta Staf & Karyawan/ti PTSB tentunya.

Acara puncak HUT PTSB ke-41 untuk Site Baturaja diisi dengan kegiatan Jalan Sehat, Senam Bersama, Hiburan, Kuliner & Doorprize di Lapangan A. Yani (Taman Kota Baturaja) yang diikuti oleh ribuan warga dan stakeholder di Kabupaten OKU.

Pada kesempatan itu juga sebagai wujud terima kasih, PTSB melalui Unit Kerja KBL dan IIKSB memberikan bantuan santunan pendidikan kepada guru honorer & siswa/i SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi di lingkungan Ring I PTSB.

Bantuan santunan pendidikan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PTSB dan Ketua Umum IIKSB. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize bagi para undangan yang hadir di acara ramah tamah tersebut. (Humas PTSB)