JAKARTA – Pada hari Selasa (10/11) bertempat di Auditorium Gedung Bursa Efek Indonesia (IDX) telah dilaksanakan Kegiatan Public Expose Tahunan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk tahun 2015.

Pada tahun ini, kegiatan public expose dilaksanakan bersamaan dengan acara Investor Summit yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (IDX). Kegiatan Public Expose tepat dimulai pada pukul 14.15 WIB dan berlangsung kurang lebih selama 1 (satu) jam.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direksi yaitu Direktur Utama Bapak Pamudji Rahardjo, Direktur Umum & SDM Bapak Romlan Kurniawan, Direktur Produksi & Pengembangan Bapak Agus Wahyudin dan Direktur Keuangan Bapak Ageng Purboyo Angrenggono didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Bapak Zulfikri Subli dan staf beserta 85 (delapan puluh lima) peserta yang terdiri dari equity analis, investor institusi, investor ritel dan media.

Public Expose Tahunan PTSB diselenggarakan untuk memenuhi ketentuan kewajiban dari BEI untuk menyelenggarakan kegiatan Public Expose Tahunan yang tertuang di dalam Peraturan I-E butir V (lima).

Kegiatan Public Expose dipandu oleh Bapak Zulfikri Subli bertindak sebagai moderator pada kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan paparan oleh Direktur Utama dan diakhir kegiatan diadakan sesi tanya jawab. (Humas & Sekper PTSB)