Konsisten Jaga Mutu Produk dan Layanan, Semen Baturaja Raih Peringkat Perak SNI Award 2023

, ,

JAKARTA – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali mengukir prestasi dalam ajang SNI Award Tahun 2023. Acara yang diselenggarkaan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) diadakan di Jakarta Convention Center, Jakarta pada Kamis (16/11) di acara “Penganugerahan SNI Award 18th National Award of Indonesia 2023” dengan Tema Standardisasi untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan.

Sesuai visi perusahaan “Menjadi Green Cement Based Building Material Company Terdepan di Indonesia”, SMBR konsisten menyediakan produk yang berkualitas bagi pelanggan dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

SMBR berhasil membawa pulang penghargaan SNI Award dengan peringkat Perak untuk Kategori Organisasi Besar Produk Sektor Kimia, Farmasi, Kesehatan, Tekstil, Energi, dan Sumber Daya Mineral. Penghargaan diserahkan oleh Anggota Komisi VI DPR RI Subardi selaku Dewan Juri SNI Award 2023 kepada Direktur (Fungsi Operasi) SMBR Muhammad Syafitri.

Direktur (Fungsi Operasi) SMBR Muhammad Syafitri menyampaikan rasa bangga atas pencapaian tersebut. “SMBR terus berfokus pada inovasi dan meningkatan kualitas mutu produk untuk memastikan kepuasan pelanggan dan kontribusi positif terhadap pembangunan berkelanjutan. Keberhasilan ini mendorong SMBR untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi stakeholder dan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BSN Kukuh S. Achmad mengatakan SNI Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI). “Untuk itu, para pemenang SNI Award diharapkan dapat menjadi role model bagi industri Indonesia untuk menerapkan standardisasi dan penilaian kesesuaian dalam mewujudkan organisasi yang berkelanjutan,” jelas Kukuh. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.