BATURAJA – Pada Kamis (29/07) diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke -111 tahun. Pada tahun ini, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru secara khusus melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten OKU dan menghadiahkan bantuan infrastruktur sebesar Rp 52,5 miliar.

Hal tersebut merupakan komitmen Herman Deru dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Penyerahan bantuan infrastruktur tersebut dilakukan usai Rapat Paripurna DRPD XI Kabupaten OKU di Gedung Kesenian Baturaja.

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sebagai salah satu pabrik yang beroperasi di Kabupaten OKU juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Diwakilkan oleh Direktur Umum & SDM SMBR Amrullah beserta jajarannya, turut menyambut Hari Jadi Kabupaten OKU ke-111 tahun.

Semen Baturaja sendiri telah berkomitmen untuk membantu Kabupaten OKU dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada tahun ini antara lain bantuan semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Modern Adz Zikro Batu Kuning, bantuan semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Modern Nur Ikhsan Desa Belatung.

Selain itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian CSR Semen Baturaja dalam Pandemi Covid-19, Perseroan juga memberikan bantuan 25 unit tabung oksigen dan 2000 masker kain yang disalurkan untuk para tenaga medis melalui Pemkab OKU. SMBR juga memberikan bantuan 100 paket beras untuk masyarakat terdampak Covid-19.{}

Semoga Kabupaten OKU terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian Sumatera Selatan dan mampu memberikan contoh untuk Kabupaten/Kota lainnya.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.