PALEMBANG – Anak Usaha PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) yaitu PT Baturaja Multi Usaha (BMU) baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020 pada Kamis (22/07).

Rapat ini dipimpin oleh Bapak M Jamil Direktur Keuangan & Manajemen Risiko SMBR selaku menjabat sebagai Komisaris BMU dan Bapak Basthony Santri selaku Direktur BMU serta dihadiri juga oleh Pemegang Saham PT BMU yang diwakili oleh Bapak Amrullah Direktur Umum & SDM SMBR dan Bapak Jobi Triananda Hasjim Direktur Utama SMBR yang hadir lewat Virtual.

Dalam RUPS BMU ini memaparkan sejumlah agenda, diantara kinerja dan rencana – rencana strategis yang akan dijalankan pada tahun buku 2021 beserta strategi pencapainnya. Sebagai Anak Usaha SMBR, BMU mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan kearah yang positif.

Direksi SMBR memberikan arahan serta sejumlah masukan guna menyelaraskan strategi dan tujuan yang hendak dicapai Anak Usaha SMBR yaitu BMU.

Sejak didirikan pada 2016, BMU yang bergerak dibidang pengelola jasa distribusi, penjualan, logistic dan bisnis lainnya telah memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung core business induk Semen Baturaja.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.