SMBR Nyatakan Siap Bersinergi dan Dukung Pembangunan Infrastruktur di Lampung

BANDAR LAMPUNG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk atau SMBR siap bersinergi dan mendukung pembangunan infrastruktur di Lampung, itulah salah satu pesan utama pada audiensi antara SMBR dengan Gubernur Lampung pada Senin (17/06) di Ruang Kerja Gubernur Lampung. Audiensi dengan Gubernur Lampung dilakukan oleh Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim bersama dengan Direktur Umum & SDM, Amrullah dan Vice President Corporate Secretary, Basthony Santri.

Selain sebagai ajang perkenalan usai Arinal Djunaidi dilantik sebagai Gubernur Lampung,, Jobi juga menyampaikan keyakinannya bahwa kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi mampu mengoptimalkan potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Provinsi Lampung. Pada kesempatan yang sama, Jobi juga menyampaikan perkembangan BUMN semen di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan dan menjelaskan kondisi SMBR saat ini serta berbagai rencana pengembangan SMBR kedepannya.

Jobi juga mengharapkan adanya sinergi antara SMBR dengan Pemerintah Provinsi Lampung terutama pada pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung. Jobi menambahkan bahwa SMBR siap mensupport kebutuhan semen di Provinsi Lampung, mengingat pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung saat ini luar biasa besarnya.

Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung juga ingin menjadikan SMBR sebagai salah satu ikon perusahaan BUMN kebanggaan di Provinsi Lampung.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.