UMKM Mitra Binaan Semen Baturaja Meriahkan Bazar UMKM HUT Kota Palembang

, ,

PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melalui Bazar UMKM ikut memeriahkan acara HUT Kota Palembang ke – 1339 dengan memperkenalkan produk mitra binaan UMKM dari SMBR. Bazar ini berlangsung dua hari dari tanggal 18 – 19 Juni 2022 yang bertempat di Depan Rumah Dinas Walikota Palembang Taman Tambang Iwak, Kota Palembang.

Acara peringatan HUT Kota Palembang dibuka langsung oleh Zulkarnain, S.E., M.M. Asisten III Administrasi Umum Kota Palembang dan Hj. Sulhijawati, S.E.,M.Si. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palembang.

SMBR menghadirkan dua produk mitra binaan UMKM unggulan yaitu Kain Jumputan dari Sutra Indah Ibu Siti Supairoh dan Kemplang Tunu Ibu Fitriah.

Perwakilan dari Dept Corporate Social Responsibility (CSR) SMBR mengatakan jika perayaan ini sebagai bentuk meningkatkan potensi UMKM dalam negeri dan menjadi ajang promosi produk asli buatan Indonesia.

“Para pengunjung antusias dan tertarik dengan produk – produk kain Jumputan khas Palembang dari salah satu produk UMKM mitra binaan kami,” ujarnya.

SMBR juga meraih penghargaan dari Walikota Palembang atas partisipasi sebagai sponsor di Kegiatan HUT Kota Palembang yang diterima secara simbolis dari Asisten III Administrasi Umum Kota Palembang.{}



0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.