Tingkatkan Sinergi, Semen Baturaja Gelar Pertandingan Bulutangkis Persahabatan Bersama BNI

,

PALEMBANG – Badan Pembina Olahraga Kerohanian dan Kesenian (BAPORKES) PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Badminton Club Palembang menggelar pertandingan persahabatan Bulutangkis antar BUMN. Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan di GOR Bulutangkis SMBR Sport Center -Komplek Tirta Garden Palembang, Kamis (07/09).

Laga ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara dua Perusahaan BUMN yang ada di Kota Palembang. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan ini, terlihat sejak awal pertandingan selalu menyajikan permainan terbaiknya.

Ketua Persatuan Bulutangkis Semen Baturaja (PBSB) Yudhistira sebagai penggagas kegiatan tersebut mengatakan tujuan dari eksibisi ini selain dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja sama antar dua perusahaan hal ini juga dapat memupuk nilai budaya AKHLAK, kebersamaan dan kolaborasi sesama Insan BUMN.

“Pertandingan Bulutangkis ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertukar informasi dan membentuk hubungan baru yang dapat bermanfaat di masa depan”, ungkapnya

Sementara itu Pgs Branch Manager BNI Palembang Wulan Kurnia mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pertandingan ini. Ia mengungkapkan pertandingan persahabatan tersebut dapat membantu memperkuat hubungan antara berbagai instansi atau organisasi.

“Pertandingan ini membangun jaringan dan meningkatkan kolaborasi bagi kedua perusahaan, baik SMBR maupun BNI,” terang Wulan.

VP of Corporate Secretary SMBR sekaligus pembina BAPORKES Basthony Santri mengatakan kegiatan olahraga dapat membuat work-life balance bagi karyawan SMBR sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan dan perusahaan kedepannya.

“Saya berharap setiap kegiatan yang digelar BAPORKES dapat senantiasa meningkatkan hubungan antar organisasi, peningkatan keterampilan individu, dan memupuk semangat kerja sama tim serta berdampak dalam meningkatkan kinerja perusahaan,” pungkasnya.(*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.