Bapak Amrullah Saat Menerima Penghargaan Untuk Semen Baturaja Pada Acara Apresiasi Emiten Pilihan Program Yuk Nabung Saham Tahun 2017

 

Jakarta, Bertempat di Main Hall Bursa Efek Indonesia (IDX) pada hari Senin (13/03), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) berhasil menjadi salah satu dari 72 emiten pilihan pada program Yuk Nabung Saham Tahun 2017.

Program Yuk Nabung Saham tahun 2017 diprakarsai oleh Bursa Efek Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) dan CSA Institute dan nantinya Program Yuk Nabung Saham 2017 ini diisi dengan serangkaian kegiatan kampanye dengan roadshow ke 24 kampus di seluruh Indonesia yang berlangsung sejak Maret hingga Desember 2017.

Nantinya dalam roadshow akan disertai dengan Kompetisi Yuk Nabung Saham. Penghargaan apresiasi untuk PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sendiri diberikan secara langsung kepada Kepala Departemen SDM & Umum PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Amrullah.

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Sebagai Emiten Pilihan Analis Pada Program Yuk Nabung Saham 2017

Menurut Ketua Umum AAEI Haryajid Ramelan mewakili penyelenggara, acara apresiasi kepada emiten ini sekaligus merupakan Gathering Tahunan para Certified Securities Analyst (CSA) yang saat ini sudah lebih dari 400 orang yang tersertifikasi CSA di Indonesia.

Apresiasi ini juga merupakan wujud kontribusi AAEI dan CSA Institute terhadap pengembangan investor dan professional di pasar modal di Indonesia. Para emiten yang terpilih merupakan hasil survey yang diselenggarakan CSA Institute dan AAEI, dengan kriteria-kriteria yaitu tingkat profitabitas di masa yang akan datang, disclosure & transparency, corporate governance, likuiditas saham dan business sustainability.

Para Penerima Apresiasi Emiten Pilihan Program Yuk Nabung Saham Tahun 2017 Pose Bersama

72 emiten terpilih diseleksi oleh Dewan Juri yang mewakili, akademisi, dan professional khususnya analis. Dari 536 emiten yang ada sebelumnya terpilih 120 emiten dan akhirnya dilakukan pooling (vote) oleh para analis yang bersertifikasi CSA untuk menentukan 72 emiten. (Humas PTSB)