BATURAJA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyalurkan bantuan tabung oksigen dan masker sebagai salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintahan Kabupaten OKU di halaman rumah dinas Bupati OKU (07/10)

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H dan Adi Oktaviandi selaku Vice President Operation sebagai perwakilan dari manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. Penyaluran bantuan hari ini merupakan salah satu wujud nyata dari Program CSR Perseroan untuk bersama-sama menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten OKU.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setda OKU, mewakili Dandim 0403/OKU, mewakili Kapolres OKU, Kalaks BPBD OKU, Sekdin Kesehatan OKU serta undangan Lainnya. Acara dilaksanakan dengan mematuhi protocol Kesehatan yang ada.

Pemerintah Kabupaten OKU menerima bantuan 2000 masker dan 25 tabung oksigen yang akan dipakai untuk masyarakat di Kabupaten OKU yang membutuhkan. Bantuan ini diberikan karena pemerintah sedang mengalami kendala atas terbatasnya ketersediaan tabung oksigen untuk masyarakat.

“Meskipun pandemic Covid-19 telah mengalami penurunan yang signifikan. Saya bangga atas wujud komitmen dan kepedulian Semen Baturaja kepada masyarakat Kabupaten OKU ditengah pandemic Covid-19 ini.” Ujar Edward Candra.

Sinergi yang telah terjalin antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dengan Pemerintah Kabupaten OKU menjadi kerjasama yang baik untuk bersama-sama peduli dengan masyarakat dengan memberikan bantuan dan manfaat untuk masyarakat dimasa-masa sulit saat pandemi seperti ini.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tabung oksigen, karena manfaatnya sangat luar biasa untuk membantu saudara saudara kita yang terpapar Covid-19, Insya Allah akan kami salurkan baik melalui TNI/Polri maupun kepada Puskesmas yang ada di OKU.” pungkasnya.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.