Semen Baturaja Sabet Penghargaan Best TJSL 2022

, ,

PALEMBANG – Komitmen Dukung Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) Sabet penghargaan Best TJSL 2022 with Outstanding Social Economic Empowerment and Community Impact Category Infrastructure Services. Penghargaan ini digelar oleh Warta Ekonomi secara Virtual pada Kamis (29/09).

Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) Gili Aprial Braja mewakili manajemen SMBR menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Muhammad Irsan CEO & Chief Editor Warta Ekonomi.

“Melalui program TJSL, kami selalu berkomitmen berperan aktif dalam mendorong perekonomian ekonomi Indonesia yang berfokus mendukung empat pilar antara lain pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan, hukum dan tata kelola yang merupakan pilar dari tujuan pembangunan berkelanjutan” ujar Gili.

Gili menambahkan salah satu program TJSL SMBR diantara adalah memberikan modal kerja kepada mitra binaan Rumah BUMN dan penyaluran CSR dan juga memberikan pelatihan serta sertifikasi halal untuk meningkatkan kompetensi dan keahlian bagi Mitra Binaan.

SMBR telah menjalankan program penghijauan sejak tahun 2017 melalui sistem silvikultur, kami telah menanam lebih dari 10.000 pohon di lingkungan area pabrik Baturaja serta memberikan bibit tanaman kepada Sekolah Adiwiyata di Kabupaten OKU.

Tak hanya itu, SMBR juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak seperti bantuan kebakaran, bantuan sosial untuk korban banjir, bantuan sosial lainnya kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk SMBR. Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam pembangunan berkelanjutan”. tutup Gili. {}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.