PALEMBANG – Pada WISCA tahun 2021, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk merupakan salah satu dari 21 Perusahaan yang mendapatkan penghargaan budaya safety level 3 (Bronze/ Perunggu). Penilaian dilakukan secara virtual pada tanggal 22 Januari 2021 oleh salah satu Chairman of WSO Indonesia yaitu Bapak Soehatman Ramli. Penganugerahan penghargaan juga dilakukan secara virtual yang diikuti oleh perusahaan peserta.

Direktur Utama Semen Baturaja, Bapak Jobi Triananda Hasjim turut dianugerahi penghargaan “CEO Concern Award” yang juga diberikan dalam acara WISCA 2021.

Penghargaan ini diikuti setiap perusahaan dengan syarat menjalankan budaya K3, memiliki program budaya K3 dan melakukan pengukuran budaya K3. Penerapan budaya K3 di Semen Baturaja tidak hanya di tempat kerja, tetapi sudah menjangkau keselamatan di luar tempat kerja (off the job safety) sampai ke rumah (home safety).

Pencapaian penting ini akan terus ditingkatkan dengan menjalankan Sistem Manajemen K3, tentu saja dengan dukungan dan pembinaan dari Direksi Semen Baturaja yaitu Bapak Jobi Triananda Hasjim selaku Direktur Utama, Direktur Produksi dan Pengembangan Bapak Daconi, Direktur Umum & SDM Bapak Amrullah, Direktur Keuangan Bapak M.Jamil dan Direktur Pemasaran Bapak Mukhamad Saifudin.

Penghargaan ini juga merupakan apresiasi atas kerja nyata seluruh pekerja maupun mitra perusahaan untuk penerapan Safety di setiap pekerjaan di Semen Baturaja, pencapaian dan kerja nyata ini secara continue terus kita lakukan bersama-sama untuk masa depan perusahaan yang lebih baik, dan akhir kata “Don’t Forget Safety Today”.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.