LUBUKLINGGAU – Semen Baturaja meraih penghargaan kategori Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pada Acara Malam Anugerah Sahabat Pers SMSI dalam peringatan rangkaian HPN SMSI Sumsel 2021, yang diadakan di Hotel Smart, Jawa Kanan Ss, Lubuklinggau pada Rabu (2/6).

Acara dibuka oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri, S. Sos yang mengatakan dalam sambutannya jika penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada kepala daerah, kepala instansi, perusahaan dan para tokoh atas support kepada insan pers. SMSI siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun negeri dan memberikan keterbukaan informasi kepada publik.

Dihadiri juga oleh Walikota Lubuklinggai, H.SN. Pranana Putra Sohe beliau mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah HPN SMSI Sumsel 2021 dan juga ucapan terima kasih kepada para undangan yang berkesempatan hadir pada malam ini.

Selanjutnya, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya yang diwakili oleh Kadin Kominfo Sumsel, Rizwan, S.STP, M.Si menyampaikan apresiasi kepada walikota Lubuklinggau dan SMSI provinsi Sumatera Selatan atas berlangsung rangkaian kegiatan HPN SMSI 2021.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.