JAKARTA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan dalam Acara The 12th IICD Corporate Governance Award 2021 yang diselenggarakan oleh IICD (Indonesia Institute for Corporate Directorship) di Finance Club Hotel, Jakarta pada Senin (31/05). Pada tahun 2019 Semen Baturaja juga meraih penghargaan yang sama.

Semen Baturaja berhasil meraih penghargaan kategori Best Overall sekaligus memperoleh “Top 50 Mid Capitalization of Public Listed Company” yang diterima secara langsung oleh Direktur Utama Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim.

Dalam acara penghargaan ini turut dihadiri juga oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2009-2014 Boediono, Menteri Komunikasi dan Informatika Periode 2014-2019 Rudiantara, dan Chairman IICD Sigit Pramono

Ajang ini merupakan pemberian penghargaan untuk perusahaan publik yang telah berkomitmen dan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). Dalam lima tahun terakhir, Semen Baturaja telah mendapatkan predikat sangat baik dalam penerapkan prinsip – prinsip GCG. Pada tahun lalu Semen Baturaja berhasil meraih skor 92,476.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Semen Baturaja, semoga selalu menjadi perusahaan publik yang terdepan dalam penerapan GCG.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.