PALEMBANG – Semen Baturaja menggelar Halalbihalal Virtual Idul Fitri 1442H yang diadakan lewat Zoom dan Live Streaming Youtube pada Senin (17/05). Acara ini adalah halalbihalal kali kedua yang diselenggarakan secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19 tahun lalu dan tahun ini.

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi serta Karyawan/ti SMBR. Halalbihalal tahun ini mengangkat tema “Dengan Halalbihalal Rekatkan Persaudaraan dan Persatuan”. Tema ini diambil sesuai dengan tradisi yang ada di Indonesia yaitu Halalbihalal, kegiatan saling bermaaafan dan bersilahturahmi bersama kerabat dan sanak saudara yang dilakukan oleh umat Islam saat Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Acara dibuka dengan sambutan dari Jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan dilanjutkan dengan Video Greeting Idul Fitri serta Testimoni dari perwakilan Karyawan/ti dari berbagai level jabatan. Walaupun acara ini kembali dilakukan secara virtual, tetapi makna dari Halalbihalal tetap terjalin dan tersampaikan untuk menciptakan keharmonisan antar sesama manusia dengan silahturami. {}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.