Akhir tahun khas dengan semarak penyambutan tahun baru dipenuhi dengan suara kembang api dan tiupan terompet. Berbeda dengan yang lainnya, pada Minggu (30/12) Semen Baturaja mengadakan acara menyambut Tahun Baru dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan adik-adik dari Panti Asuhan An-Nur Baturaja. Manajemen Semen Baturaja yang diwakili oleh Direktur Utama, Jobi Triananda Hasjim berkunjung bersama keluarga untuk memberikan santunan dan buku bacaan kepada adik-adik Panti Asuhan.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam memberikan manfaat bagi lingkungan dan rasa syukur manajemen Semen Baturaja atas pencapaian di tahun 2018. Selain itu bantuan yang diberikan diharapkan mampu menambah semangat bagi adik-adik Panti Asuhan An-Nur Baturaja untuk belajar. Juga diharapkan Semen Baturaja semakin dapat berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat sekitar di tahun 2019

Selain itu, rangkaian kegiatan untuk memperingati Malam Tahun Baru 2019 tidak lepas dari kebersamaan antar Karyawan Semen Baturaja dan keluarga. Senin pagi (31/12) Semen Baturaja mengadakan acara Family Gathering di Baturaja. Diawali dengan senam pagi di ADM Building Pabrik Semen Baturaja yang diikuti oleh para karyawan/ti dan keluarga. Acara dilanjutkan di Wisma Ganesha Pabrik Baturaja diisi dengan berbagai permainan yang melibatkan anak-anak, remaja maupun dewasa.

Permainan yang membutuhkan ketangkasan, kekompakan serta kreatifitas disusun sedemikian rupa untuk mengisi akhir tahun para karyawan Semen Baturaja. Keceriaan terlihat dari setiap peserta yang sedang berusaha untuk memenangkan perlombaan. Hal ini diharapkan dapat memberikan energi positif bagi seluruh keluarga besar SMBR untuk bekerja dan menjalankan kegiatan sehari-hari. Rasa kompetitif juga diharapkan dapat menambah semangat karyawan/ti untuk siap berkompetisi dengan ide dan inovasi baru di tahun 2019.

Malam pergantian tahun di Semen Baturaja digelar dengan suasana yang berbeda dan khidmat. Tahun 2018 kali ini ditutup dengan acara Pembacaan Al-Qur’an, Do’a bersama dan Muhasabah bersama seluruh Karyawan/ti SMBR sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian selama tahun 2018 dan menyongsong tahun 2019.

Pada acara ini menghadirkan Nasyid Senandung Hikmah dari Palembang. Lantunan lagu-lagu Islamic menggema di Aula Wisma Ganesha Baturaja. Peserta yang hadir menikmati acara malam tahun baru dengan lebih khidmat. Sajian makan malam, hiburan, Do’a bersama dan Muhasabah disiapkan untuk menunggu detik-detik tahun baru 2019. Dengan adanya acara ini semoga tahun 2019 menjadi tahun yang lebih berkah dan menjadi tahun baik Semen Baturaja.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.