Palembang, Pada hari Kamis (08/03) telah digelar acara Launching Skuad Sriwijaya FC Tahun 2018 di Atrium Palembang Square Mall dan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menjadi salah satu sponsor utama acara tersebut.

Dalam acara peluncuran tim tersebut, Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimitis Mandiri, Nirmala Dewi didampingi Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja M Jamil, Manajer Tim Ucok Hidayat dan Perwakilan PT Semen Baturaja mengatakan, kemeriahan acara ini sudah mengatakan, kemeriahan acara ini sudah terlihat bahkan sejak pagi karena dalam rangkaian peluncuran tim ini pada pagi harinya dilakukan arak-arakan Piala Gubernur Kaltim dengan rute dari Bandara SMB II ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Direktur Pemasaran SMBR, M. Jamil mengatakan pihaknya memilih Sriwijaya FC sebagai tim yang disponsori oleh mereka, Selain bertepatan dengan lokasi perusahaan yang berada di Sumbagsel, alasan kuat yang mendasari hal ini juga, Sriwijaya FC merupakan tim besar tanah air yang mempunyai banyak sejarah salah satunya yakni pernah menyabet gelar double winner pada tahun 2007. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.