SRIPOKU.COM, BATURAJA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyelenggarakan khitanan massal gratis kepada 200 anak-anak. Acara dipusatkan di wisma Ganesha PT Semen Baturaja, Senin (30/12/2013). Direktur Umum dan SDM Romlan Kurniawan didampingi Kabag Keuangan dan Monitoring KBL Harrie Cahyanto menjelaskan, kegiatan khitanan 200 anak ini merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan dibidang peningkatan kesehatan.

Anak yang dikhitan berasal dari enam kelurahan yaitu Sukajadi, Airgading, Talangjawa, Batukuning, Saungnaga, Tanjunggung dan Desa Pusar yang berada di wilayah ring I pabrik Baturaja. Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menjelaskan, kegiatan khitanan massal ini juga bekerjasama dengan Klinik Bumi Medikan Kabupaten OKU.

Menurut Pimpinan Klinik Bumi Medika Drs Mustofa Kamal APt MKM personil yang dilibatkan dua dokter, lima bidan dan tujuh perawat dari Klinik Bumi Medika. Sementara itu setelah dikhitan anak-anak mendapat uang, tas sekolah buku tulis, sarung, baju koko dan peci.