PALEMBANG – Keluarga besar PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memperingati HUT ke-46 dengan cara virtual pada Senin (16/11). Perayaan ini dilakukan dengan doa bersama melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Internal Semen Baturaja.

Seperti yang kita tahu, perayaan HUT menjadi momen yang ditunggu sebagai media silaturahmi antar karyawan/ti, stakeholder, pejabat daerah, hingga para distributor dan konsumen. Namun dengan kondisi saat ini, Semen Baturaja membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang dan hanya melangsungkan tasyakuran secara virtual.

“Saat ini kita harus prihatin dengan kondisi sekitar. Lebih baik perayaan HUT tahun ini kita perbanyak doa supaya Indonesia makin membaik.” Ujar Direktur Utama Jobi Triananda Hasjim

Tahun ini HUT Semen Baturaja ke-46 mengangkat tema ‘’New Normal New Spirit’’ yang bermakna dalam era new normal ini Semen Baturaja harus tetap memiliki semangat baru di usianya saat ini.

‘’New Normal New Spirit ini digaungkan kepada karyawan/ti agar mereka tetap semangat melewati masa-masa sulit selama pandemic ini. Karena kita harus berjuang bersama-sama untuk mencapai target perusahaan demi kepentingan bersama’’ tambahnya

Meski tidak ada perayaan yang meriah, akan tetapi Semen Baturaja tetap melangsungkan rangkaan acara seperti Upacara Penghargaan Tanda Jasa dan Setia Karya kepada karyawan/ti. Ada juga ajang kreatifitas untuk karyawan/ti seperti Lomba Logo dan Tema HUT SMBR ke-46 , Lomba Short Movie dan mengadakan Instagram Live Quiz untuk membakar semangat menuju HUT ke-46 tahun.

Instagram Live Quiz ini menjadi salah satu cara untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat melalui media sosial Semen Baturaja. Sedikit berbagi kebahagiaan menjelang HUT Semen Baturaja yang dapat diikuti oleh seluruh followers Instagram Semen Baturaja.

‘’Karena jamannya sudah modern, semua orang memakai media sosial untuk saling berinterkasi. Apalagi adanya pembatasan aktivitas, dan physical distancing ini, kita berharap dapat meraih masyarakat melalui media sosial yang Semen Baturaja miliki.’’ Imbuhnya.

HUT Semen Baturaja ke-46 tahun ini juga mendapatkan doa dan harapan oleh para stakeholder, para pemangku kepentingan seperti Gubernur Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Palembang, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, Kapolres OKU, dan para pejabat daerah lainnya.

‘’Semoga Semen Baturaja semakin sukses dan senantiasa menjadi BUMN kebanggaan Sumatera Selatan. Serta dapat terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia terutama di wilayah Sumatera Bagian Selatan.’’ pesan dari Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan saat ditemui di Kantor Pemprov Sumsel.

Dengan harapan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, Semen Baturaja akan terus membangun sinergi dengan semangat baru menghasilkan produk-produk berkualitas dan terus memberikan kinerja terbaik untuk Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.