Bapak Ageng Purboyo Angrenggono Saat Menerima Penghargaan Untuk Semen Baturaja Pada Acara Indonesia Most Innovative Business Award 2017 Yang Diserahkan Oleh Founder Warta Ekonomi Bapak Fadel Muhhamad

 

Jakarta, Berlangsung di Hotel Pullman Jakarta pada hari Jum’at (24/02), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2017.

Warta Ekonomi  Intelligent unit  menetapkan  PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sebagai  Penerima Penghargaan : Special Mention Indonesia Most Innovative Business Award 2017 untuk Kategori : Industri Semen sebagai “The Best Green Innovation Company”.

        PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Menerima Penghargaan Indonesia Most Innovative Business 2017 Kategori Industri Semen                                                                             Sebagai The Best Green Innovation Company

Penghargaan ini diberikan langsung oleh founder Warta Ekonomi Bapak Fadel Muhhamad kepada Direktur Keuangan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Ageng Purboyo Angrenggono yang datang bersama Sekretaris Perusahaan Bapak Zulfikri Subli.

Penilaian ini didasarkan pada kinerja keuangan yang dianalisis dari laporan keuangan tiga tahun terakhir, serta komitmen perusahaan terhadap inovasi yang tergambar dari strategi yang dilakukan dalam tiga tahun terakhir.

                               Para Penerima Penghargaan Indonesia Most Innovative Business 2017 Pose Bersama

Untuk menentukan perusahaan-perusahaan yang terpilih sebagai pemenang Indonesia Most  Innovative Business Award 2017,  tim riset Warta Ekonomi melakukan penelitan dengan metode desk research yang telah terbagi ke berbagai kategori dalam masing-masing industri.

Serangkaian kegiatan riset sejak tahap desk research hingga skoring perusahaan dilakukan mulai pada 27 Desember 2016 hingga 19 Januari 2017. (Sekper & Humas PTSB)