Direktur Umum & SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Saat Menerima Piagam Pada Indonesia Corporate Social Responsibility Award 2017

 

Jakarta, Bertempat di Mawar I Ballroom Balai Kartini telah diselenggarakan acara Indonesia Corporate Social Responsibility Award (ICSRA) 2017 dari Economic Review yang bekerja sama dengan Indonesia-Asia Institute.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Umum & SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Romlan Kurniawan didampingi oleh Ka. Biro KBL Bapak Meriadi. Pada kesempatan ini PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility (ICSRA) 2017 untuk Peringkat IV untuk Kategori Perusahaan Persero/BUMN.

  PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Memperoleh Peringkat IV      Pada Indonesia Corporate Social Responsibility Award 2017

Menurut Pendiri sekaligus Ketua Penyelenggara acara, Nana Irlisa Rachmadiana pada acara malam penganugerahan, acara CSR Award digelar dengan harapan dapat meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi praktik CSR di perusahaan Indonesia. Mengingat saat ini makin banyak perusahaan yang menerapkan program CSR.

Proses penilaian dilakukan secara obyektif dan fair oleh sejumlah juri independen yang memang pakar dalam bidang CSR. Penilaian dilakukan lewat laporan Annual Report dan Sustainability Report selama 2015-2016, serta wawancara dan data dari berbagai sumber yang diperoleh dari internet.

Selain PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, terdapat 41 (empat puluh satu) yang juga menerima penghargaan pada ICSRA 2017. Perusahaan-perusahaan tersebut dikelompokkan ke dalam badan usaha milik negara (BUMN), badan usaha milik daerah (BUMD), bank-persero, bank pembangunan daerah (BPD), bank pembangunan rakyat (BPR)-syariah, properti, kontruksi, telekomunikasi, minuman, farmasi, tol, dan swasta. (Humas PTSB)