PTSB Raih Penghargaan Bidang Kesejahteraan Sosial Bagi Penyandang Disabilitas Dari Gubernur Sumsel

 

Palembang, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili oleh Direktur Umum & SDM PTSB Romlan Kurniawan, SE pada hari kamis (03/12) menghadiri undangan dari Gubernur Sumatera Selatan pada acara peringatan Hari Disabilitas Internasional se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2015. Acara ini mengambil tema “Wujudkan Masyarakat Inklusif Melalui Undang-Undang Disabilitas dan Strategi Multi Sektoral”.

Acara peringatan Hari Disabilitas Internasional se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2015 kali ini dipusatkan di Graha Bina Praja dan diprakarsai oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat Ahmad Najib, BUMN & BUMD se-Provinsi Sumatera Selatan, beserta Jajaran Kepala Dinas & Badan terkait di Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, PTSB menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan atas partisipasi dan kepedulian perusahaan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan sosial bagi para penyandang disabilitas.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Asisten III Kesejahteraan Rakyat mewakili Gubernur Sumatera Selatan kepada Direktur Umum & SDM PTSB yang hadir pada saat itu dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.  (Humas PTSB)