Aksi Cepat Tanggap, Semen Baturaja Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Lama Baturaja

, ,

BATURAJA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) melalui Program TJSL BUMN menyalurkan Bantuan berupa Uang dan Sembako kepada Korban Kebakaran di Daerah Pasar Lama Baturaja yang bertempat di Jalan H. Agus Salim, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur Kab. OKU pada Minggu (21/08).

Musibah kebakaran ini terjadi pada Sabtu (20/08) pagi hari yang telah menghanguskan 4 Unit Ruko.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) Gili Aprial Braja bersama dengan Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada korban kebakaran dengan total nilai bantuan sebesar Rp. 10.000.000.- (dalam bentuk uang tunai dan paket sembako.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengatakan sangat perihatin dan turut berduka atas musibah ini. “Tentunya kejadian ini bukan kehendak kita semua, maka kita tetap bersabar dan tabah menghadapinya, hari ini kami hadir untuk memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya termasuk juga sejumlah dana santunan kepada korban yang tertimpa musibah,” Ujar Teddy Meilwansyah.

“Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian SMBR yang senantiasa siaga dan sigap melakukan tanggap darurat terhadap sejumlah bencana guna membantu dan meringankan beban masyarakat dan lingkungan terdampak bencana melalui Program TJSL BUMN.” Ujar Gili.

Kepeduluan tidak hanya diberikan pasca kejadian kebakaran, pada saat kejadian pun SMBR ikut serta menurunkan satu unit armada kendaraan PBK milik perusahaan untuk membantu memadamkan api bersama tim DAMKAR Kab OKU.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi warga yang terkena bencana kebakaran.{}



0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.