Baturaja, Pada Jumat dan Sabtu (18-19 Januari 2019) lalu, SMBR menggelar Workshop bertajuk “Strengthening Organization & Talent Development for Sustainable Business Growth – Appreciative Inquiry”. Workshop digelar di Aula Wisma Ganesha Baturaja. Kegiatan diikuti oleh seluruh jajaran Direksi dan 300 karyawan/ti dari berbagai jabatan di Semen Baturaja.

Acara dibuka oleh Dirut SMBR, Jobi Triananda Hasjim. Dalam acara yang dipandu tim Daya Dimensi Indonesia, Jobi berharap nantinya akan ada ide-ide dan semangat baru untuk bekerja di tahun 2019. Ke depan, seluruh karyawan/ti mampu membawa Semen Baturaja menuju kesuksesan dan perubahan untuk menjadi lebih baik lagi.

Hal yang melatarbelakangi diselenggarakannya acara ini adalah harapan dari seluruh keluarga SMBR selama 20 tahun ke depan. Langkah awal dimulai dari membangun budaya dan manajemen kinerja organisasi yang sesuai untuk mengakomodir visi perusahaan ke depan, dibutuhkan nilai-nilai dan strategi bisnis prioritas. Tentunya target serta strategi yang akan diambil akan memperhitungkan itu semua.

Untuk mendukung hal itu tentunya dibutuhkan talenta yang membawa Semen Baturaja mencapai visi jangka panjang perusahaan. Juga didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Semen Baturaja yang mayoritas adalah generasi Millenial yang siap menjadi agen perubahan sekaligus terus tumbuh berkembang bersama kemajuan SMBR. (Corsec SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.