Palembang, Pada hari Kamis (07/02) bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Kantor Pusat & Pabrik Palembang telah diselenggarakan Acara Workshop “Leadership In Uncertain Era”dengan pembicara CEO General Electric Indonesia, Bapak Handry Santriago.

Acara yang dihadiri oleh segenap Karyawan/ti SMBR di Kantor Pusat & Palembang ini berlangsung dengan meriah. Handry Santriago sebagai pembicara banyak berbagi mengenai perjalanan hidupnya hingga mampu meraih sukses sampai dengan saat ini. Beliau juga banyak bercerita mengenai pengalamannya dalam membentuk dan membina personil di lingkungan kerjanya untuk senantiasa produktif di tengah-tengah ketatnya persaingan bisnis saat ini. Dia berharap, pengalamannya selama menjadi CEO General Electric Indonesia dapat diaplikasikan di Semen Baturaja.

Walaupun workshop berlangsung dengan cukup singkat tetapi banyak pengetahuan yang didapat oleh para peserta, tampak Karyawan/ti SMBR begitu antusias untuk bertanya dan berbagi pengalamannya pada workshop tersebut. (Corsec SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.