BATURAJA –  Semen Baturaja baru saja menggelar Town Hall Meeting Tahun 2020 dan Seminar Ekonomi Makro pada hari Rabu (15/01) di Aula Wisma Ganesha Pabrik Baturaja.

Acara Town Hall Meeting ini menjadi sarana bagi manajemen SMBR untuk bertatap muka dengan seluruh Karyawan/ti untuk menjaring aspirasi dan memberikan arahan bagi pencapaian target SMBR di tahun 2020.

Town Hall Meeting ini juga menjadi momen bagi manajemen untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar karyawan/ti dengan para pimpinan.

Seluruh jajaran Direksi Semen Baturaja para karyawan/ti diajak untuk bersama-sama membangun kembali kekuatan Semen Baturaja untuk semakin maju. Salah satunya dengan memperkuat wilayah pemasaran di Sumbagsel dan wilayah pemasaran baru.

Acara dilanjutkan dengan Seminar Ekonomi Makro yang diisi dengan pembicara Dr. Pieter Abdullah, S.E, MA. selaku Direktur Riset CORE Indonesia.

Materi seminar yang disampaikan berkaitan dengan perkembangan ekonomi, dan situasi bisnis Semen di Indonesia. Perlu dilakukan inovasi terkait pertumbuhan ekosistem digital sehingga Semen Baturaja semakin mampu berkompetisi dengan produsen semen lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.