BATURAJA – Semen Baturaja menggelar Acara Town Hall Meeting Tahun 2021 secara internal di Aula Wisma Ganesha Pabrik Baturaja (10/02). Tahun ini, Town Hall Meeting diselenggarakan secara offline dan online. Hanya para jajaran Direksi dan Vice President di Pabrik Baturaja yang hadir di Aula Wisma Ganesha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh Jajaran Dewan Komisaris turut hadir melalui zoom virtual dan memberikan arahan untuk pencapaian target Semen Baturaja di tahun 2021. Acara ini merupakan sarana bagi manajemen SMBR untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh karyawan/ti dan memberikan paparan mengenai rencana kerja Perseroan dan target yang akan dipenuhi di tahun 2021.

Seluruh jajaran Komisaris dan Direksi Semen Baturaja para karyawan/ti diajak untuk bersama-sama membangun kembali kekuatan Semen Baturaja untuk semakin maju. Salah satunya dengan memperkuat wilayah pemasaran di Sumbagsel dan wilayah pemasaran baru.

Pada Akhir acara seluruh Jajaran Direksi dan Vice President memandatangani kesepakatan Bersama Key Performance Indicator (KPI) sebagai wujud komitmen untuk mencapai target di Tahun 2021. {}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.