PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali meraih Penghargaan Industri Hijau Level 5 Tahun 2019 dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI untuk ketiga pabriknya yaitu Pabrik Baturaja, Pabrik Panjang dan Pabrik Palembang.

Pada acara yang diselenggarakan di Gedung Kementerian Perindustrian RI pada Senin (16/12), telah diberikan penghargaan kepada 138 perusahaan, yang meliputi 85 perusahaan memperoleh level 5 dan sebanyak 53 perusahaan memperoleh penghargaan level 4.

Penghargaan diberikan langsung Achmad Sigit Dwiwahjono selaku Sekretaris Jenderal Perindustrian RI Kepada Direktur Utama Semen Baturaja, Jobi Trianada Hasjim.

Ini menjadi tahun keenam Semen Baturaja mendapatkan Penghargaan Industri Hijau Level 5 untuk Pabrik Baturaja dan tahun ketiga untuk Pabrik Panjang dan Palembang.

Semen Baturaja akan selalu berupaya untuk konsisten dalam penerapan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap prsoses produksinya sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi Green Cement Based Building Material Company terdepan di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.