BATURAJA – Dalam rangka mengantisipasi Dampak Covid-19, Pemerintah Kabupaten OKU telah membentuk Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kab OKU yang terdiri dari Forkopimda OKU dan berbagai perusahaan yang ada di Kab OKU. Semen Baturaja menjadi salah satu Anggota Tim Satgas Covid-19 Kab OKU dan terlibat aktif dalam setiap kegiatannya.

Salah satu aksi nyata yang telah dilakukan dalam penanggulangan Covid-19 ini, telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan secara serentak di berbagai area publik di Baturaja yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut yang dimulai dari tanggal 26 Maret – 28 Maret 2020 Pada hari pertama penyemprotan dilakukan di jalan protokol, perkantoran, pasar dan fasilitas umum lainnya yang ada di Kota Baturaja.

Penyemperotan disinfektan secara serentak ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir dampak yang ditimbulkan Covid-19 di Kab OKU, sehingga diharapkan tidak ada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini.

SMBR sebagai salah satu BUMN ikut berperan aktif dalam Tim Satgas Covid-19 yang secara langsung mendapatkan mandat untuk mendukung berbagai langkah penanggulangan Covid-19 di wilayah operasinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.