Semen Baturaja baru saja menggelar Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi Setara Diploma I untuk Program Studi Teknik Kimia dan Teknik Perawatan Mesin yang berkerjasama dengan Politeknik ATI Makassar dan Kementerian Perindustrian RI pada Hari Jumat (04/10) di Wisma Ganesha Pabrik Baturaja.


Acara ini dibuka dan dihadiri oleh Vice President Human Resource SMBR, Fitria Margaretha dan Jajaraannya bersama dengan Direktur Politeknik ATI Makassar, Amrin Rapi.

Penyerahan Sertifikat Lulusan Program Vokasi Setara Diploma I diserahkan langsung oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Industri (BPSDMI) dan Poltek ATI Makassar kepada Vice President Human Resource SMBR.

 
Setelah melewati proses pendidikan selama kurang lebih 1 Tahun, 38 Mahasiswa peserta Program Vokasi selanjutnya akan memasuki dunia kerja yang sesungguhnya pada program On The Job Training (OJT).

Semen Baturaja menjadi BUMN pertama di industri semen yang menggagas pelaksanaan Program Pendidikan Vokasi.

Program Pendidkan Vokasi ini bertujuan agar dapat menghasilkan SDM dan tenaga kerja yang professional, kreatif, inovatif, siap pakai dan dapaf bersaing di masa yang akan datang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.