PALEMBANG, Pada hari Jum’at (25/08) bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Pusat & Pabrik Palembang telah digelar acara serah terima Ketua Umum Ikatan Isteri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB) Periode 2014-2017.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Evi Pamudji Rahardjo (Ketua Umum IIKSB Periode 2014-2017) beserta jajaran penasihat yaitu Ibu Mira Ageng Purboyo, Ibu Herliana Romlan Kurniawan, Ibu Anik Agus Wahyudin dan pengurus IIKSB akan menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada jajaran penasihat IIKSB periode selanjutnya yaitu Ibu Yuniartina M. Jamil, Artni Dede Parasade, Maryani Amrullah & Bonita Putri Daconi.

Acara dibuka dengan pembacaan do’a dan penandatanganan dokumen serah terima jabatan oleh Penasihat & Ketua Umum IIKSB Periode 2014-2017 kepada Penasihat IIKSB Periode selanjutnya disaksikan oleh Bpk.

Amrullah selaku Direktur Umum & SDM dan bertindak juga sebagai Pembina IIKSB. Usai penandatanganan dokumen sertijab, Ibu Evi Pamudji Rahardjo menyampaikan sambutannya mewakili jajaran pengurus IIKSB Periode 2014-2017.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar IIKSB usai dirinya tidak menjabat lagi sebagai ketua agar dapat terus berperan aktif menjadi organisasi bagi para isteri karyawan untuk saling bertukar fikiran dan merealisasikan gagasan/ide untuk kemajuan IIKSB kedepannya.

Penasihat IIKSB periode selanjutnya yang diwakili Ibu Yuniartina M. Jamil juga menyampaikan sambutannya. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus IIKSB Periode 2014-2017 atas kerja kerasnya membawa IIKSB menjadi organisasi kewanitaan  yang aktif .

Sebagai penutup, Pembina IIKSB Bpk. Amrullah menyampaikan arahannya dan meminta kepengurusan IIKSB yang baru agar segera mengadakan Mubes dan menyusun program kerja. Beliau juga menyampaikan komitmen manajemen SMBR untuk terus mendukung kegiatan IIKSB di masa yang akan datang.

Acara sertijab berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, diakhir acara para pengurus saling bersalaman dan foto bersama. (Humas SMBR)