JAKARTA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) Kembali meraih Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2021 Peringkat Perak setelah sebelumnya ditahun 2018 memperoleh Peringkat Perunggu dan ditahun 2019 SMBR meraih peringkat perak.

Acara tersebut diselenggarakan secara langsung oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) pada Hari Kamis (18/11) di Aula Soemitro Djojohadikoeseomo, Jakarta dan dihadiri oleh Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno secara virtual.

Penghargaaan diterima langsung oleh Direktur Produksi dan Pengembangan SMBR Daconi.

SMBR merupakan salah satu dari 98 organisasi/perusahaan yang tersebar di semua kategori yang ditetapkan menjadi penerima SNI Award Tahun 2021 setelah dilakukan serangkaian penilaian dari tim evaluator secara ketat.

SNI Award merupakan Penghargaan Tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Repubik Indonesia bagi organisasi/perusahaan yang secara konsisten dan berkinerja tinggi dalam menjaga Standar Nasional Indonesia serta mampu mengelola dinamisasi perubahan dan melakukan transformasi yang cepat dan tepat.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi Perseroan untuk terus meningkatkan kualitas produk dan standar mutu SNI.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.